Selamat Datang di www.discoveryrambang.blogspot.com,blog sederhana kami. Hubungi kami jika anda memerlukan jasa kami --------- arwin Hp.(085366646811),EMail :arewind99@gmail.com----------- Sukses!!!!!!!!!

Senin, 11 April 2011

PAMC

ber awal dari suka ngumpul bareng teman-teman, "besurah ngankance-kance" niat dan timbul pemikiran untuk menyatukan semua bikers yg ada saat ini. suatu malam di tempat nongkrong biasa kami (arwin, andri naruto, tapet, dicky, arif qundun,dll ) berembuk untuk mencetus kan sebuah organisasi motor, panjang lebar bercerita ngan "nyurah" dapat kesimpulan untuk membentuk sebuah organisasi deng nama "Pagar Agung motor Club (PAMC)". 
dengan kepengurusan yang sangat minim (hanya beberapa orang) kami mulai bekerja untuk mengadakan rapat pembentukan pengurus PAMC, setelah dibentuk kemudian memulai untuk menjalankan program kerja sekalian sosialisasi organisasi yang baru berumur jagung, setelah di adakan rapat koordinasi dapat disimpulkan untuk mengadakan "touring" dan juga untuk mengisi acara kemerdekaan di bulan agustus.
berangkat tourig dilaksanakn tanggal 18 agustus 2008 dengan rute"pagar agung-prabumulih-teluk gelam (OI)-kembali lagi ke pagar agung. dengan tema "jalan sama-sama dan silahturahmi"
selama perjalanan ada -ada saja kendala dan resiko misalnya adanya peralatan motor yang rusak, pengaturan iring-iringan di jalan dll dan yang jelas kelelahan selama perjalanan touring. sesampai di lokasi teluk gelam, terbayar sudah kelelahan kami selama di perjalanan dengan melihat suasana di danau teluk gelam, kecerian tampak dari wajah peserta. ada yang mandi, memancing, bercanda dan dilanjutkan dengan makan siang bersama. setelaj istirahat sejenak sekitar 1,5 jam, kami melakukan persiapan untuk perjalanan pulang.
sampai kembali di pagar agung kami disambut, kebetulan dengan acara malam puncak peringatan tujuhbelasan. terwujud sudah untuk membentuk sebuah club motor dengan nama "Pagar Agung motor Club" yang sekarang sudah generasi ke tiga dengan anggota sekitaran 200 orang .
terimakasih kepada kawan-kawan atas antusias nya selama menjalankan dan engembangkan organisasi ini, mulai dengan konsultasi dengan club-club motor yang ada di daerah lain, jalin silahturahmi dankebersamaan.
bravo PAMC !!!

Arwin  Demo
PAMC2008001TG



Tidak ada komentar:

Posting Komentar